pegawai-baru-cpns-inspektorat-kabupaten-serang

Secara resmi Hari ini, tanggal 08 Februari  2021, semua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah kabupaten Serang Tahun Anggaran 2019, menerima pembagian Surat Keputusan (SK) CPNS di Lapangan Indoor Pendopo Kabupaten Serang. Jumlah pegawai CPNS yang diterima di Inspektorat tahun ini berjumlah 12 orang yaitu terdiri dari formasi Analis Rencana Program dan Kegiatan sebanyak 1 (satu) orang, Analis Sistem Informasi 1 (satu) orang, Analis Hukum 2 (dua) orang, Pengelola Akuntansi 1 (satu) orang, Analis Kelembagaan 1 (satu) orang dan Auditor Ahli Pertama 6 (enam) orang. Total pegawai yang diterima di Inspektorat Kabupaten Serang adalah 12 orang.

Semua CPNS yang hadir menerima langsung SK CPNS dari Bupati Serang, Hj Tatu Chasanah,M.Ak dengan dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia , Inspektur dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Serang.


Lokasi Ujian Peserta CPNS Kabupaten Serang dilaksanakan di Hotel Puri Kayana, kota Serang pada tanggal 03 – 12 Februari 2020 untuk Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan tanggal 08-10 Oktober 2020 untuk Tes Kemampuan Bidang (TKB). Semua CPNS yang diterima di Lingkungan Pemkab Serang telah dilakukan verifikasi berjumlah sebanyak 394 orang dari total formasi yang dibutuhkan 395 orang. Hanya 1 (satu) orang yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).


Pegawai CPNS yang baru diterima, segera memulai bekerja di awal bulan Februari 2021 ini. Mereka (CPNS) yang diterima  masih dalam status Calon. Apabila mereka (CPNS) berkelakuan baik, maka Insha Allah di tahun depan bisa diangkat sebagai  Abdi Negara  dan bisa melayani masyarakat dengan maksimal. (admin)