forum-opd-inspektorat-kabupaten-serang-2021

Inspektorat Kabupaten Serang melaksanakan kegiatan forum bersama OPD Kabupaten Serang 2021 dengan tema “Melalui forum OPD kita tingkatkan kwalitas Rencana Kerja Inspektorat Tahun 2022 lebih Akurat dan Akuntabel”. Forum yang dilaksanakan pada Jum’at, 26 Februari 2021 dihadiri Internal Inspektorat serta tamu undangan perwakilan OPD seperti BAPPEDA, Diskominfosatik, BKPSDM, serta Camat Kecamatan Ciruas dan Kramatwatu.

Berlangsung di ruang rapat R5 Inspektorat, forum dipimpin langsung oleh Sekretaris Inspektorat Kabupaten Serang, H. Epi Priatna, S.Sos., M.Si, yang sekaligus memaparkan materi mengenai beberapa program kegiatan yang telah dan akan dilakukan oleh Inspektorat Kabupaten Serang pada tahun 2021, diantaranya adalah melaksanakan monitoring atau pembinaan, audit, reviu serta pengawasan lainnya, dan Pengukuran Indikator Kerja Utama (IKU) Inspektorat tahun 2021-2026.

Di hadiri pula oleh Kepala BAPPEDA, Bapak Dr. H. Rachmat Maulana, S.Sos., M.Si yang menyampaikan informasi mengenai  Isu-isu Strategis dan Upaya yang Dilakukan dalam Proses Penyusunan Perencanaan dan Penganggaran Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Serang, yang diharapkan pada anggaran tahun-tahun berikutnya Penyusunan Perencanaan tetap relevan antara IKU OPD dengan RPJMD OPD.

Lewat forum tersebut diharapkan terjalin komunikasi kerja yang baik antar OPD dalam upaya menjalankan program kerja yang sedang dan akan berlangsung, serta tersampaikannya Renstra dan Renja Inspektorat Kabupaten Serang 2021.(Admin)