Quick Info
 

WTP KE - 6 UNTUK KABUPATEN SERANG

Jumat, 2 Juni 2017 | 09:35:36 WIB
 
 

Serang - Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten / Kota  Se - Provinsi Banten Tahun Anggaran 2016, di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Banten pada hari Rabu 31 Mei 2017, yang diserahkan oleh Kepala BPK – RI Perwakilan Provinsi Banten, Thomas Ipoeng Andjar Wasita, S.E., M.Si., Ak. kepada para Ketua DPRD dan Kepala Daerah diantaranya adalah Pemerintah Provinsi Banten, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, Kota Cilegon, dan Kota Tangerang.

Hasil Pemeriksaan yang telah dilaksanakan oleh BPK – RI Perwakilan Provinsi Banten terhadap Enam Kabupaten / Kota Se-Provinsi Banten untuk Tahun Anggaran 2016 dapat disampaikan sebagai berikut ; Tujuh Daerah memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yaitu ; Provinsi Banten, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, Kota Cilegon Kota Tangerang dan Kabupaten Pandeglang sedangkan Kota Serang memperoleh predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

Pemerintah Kabupaten Serang pada kesempatan Penyerahan LHP BPK Tahun Anggaran 2016 ini selain memperoleh predikat WTP untuk yang ke – 6 kalinya juga merupakan tahun kedua diterimanya LHP BPK oleh Ibu Bupati Serang yang di dampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Serang, Bapak Wakil Bupati Serang serta Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Serang.

Predikat WTP untuk yang ke – 6 kali berturut-turut tentunya merupakan buah dari hasil kerja keras seluruh unsur di Pemerintah Kabupaten Serang mulai dari Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Plt. Sekretaris Daerah, Inspektur dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah lainnya.

Inspektur Kabupaten Serang berharap kepada seluruh rekan-rekan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serang, bahwa dengan perolehan WTP ini tidak serta merta membuat kita berpuas diri mengingat masih ada pekerjaan rumah yang belum terselesaikan yaitu berupa catatan-catatan atas LHP yang mesti di tindak lanjuti.

Kedepan guna mempertahankan WTP pada tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Serang harus konsisten dalam melaksanakan rencana aksi yang sudah disepakati seluruh unsur Pemda Kab. Serang.

 

Fields with * are required.

Komentar

No results found.

Berita Lainnya

JADWAL SHOLAT

FOTO KEGIATAN

#

Online Chat

Social Media

#
#
#
#

Hukum Inspektorat

TAUTAN

# # # # # #

FACEBOOK

 

TWITTER