Quick Info
 

Bimbingan Teknis dan Pelatihan Pegawai (BINTEK) DISHUBKOMINFO Kota Surakarta 2014

Senin, 10 November 2014 | 04:17:55 WIB
 
 

Solo – Bertempat di Hotel Grand Setiakawan Dishubkominfo Kota Surakarta adakan Bimbingan Teknis dan Pelatihan Pegawainya. Bintek yang di ikuti sebanyak kurang lebih 150 pegawai Dishubkominfo Kota Surakarta ini akan berlangsung selama dua hari mulai 29 September s/d 30 September 2014.
Dalam kesempatanya membuka Bintek, Walikota Surakarta Fx. Hadi Rudyatmo menghimbau untuk para jajaran Dishubkominfo selalu konsisten dalam melayani publik. Beliau juga memaparkan bagaimana cara yang baik untuk menjadi pelayanan rakyat atau masyarakat yaitu bisa memilah dan memilih mampu memecahkan persoalan dengan 7si , yaitu komunikasi, koordinasi, solusi, sosialisasi, realisasi, koreksi, dan evaluasi.
Kadishubkominfo Yosca Herman Sudrajat juga berpesan kepada peserta bintek agar senantiasa dan selalu meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan maksimal kepada masyarakat secara maksimal juga merupakan wujud dari ibadah kepada Tuahan Yang Maha Esa , sebuah kerja dan tanggung jawab yang luar biasa karena itu adalah sebuah keinginan dari masyarakat.
Struktural dan staf harus menjalin kerukunan dan kebersamaan antara bidang satu dengan yang lainya. “tambahnya”.  Pelayanan yang bisa bermanfaat kepada masyarakat adalah milik Dsihubkominfo.
Tujuan bintek ini membentuk suatu hubungan yang menyatu dan harmonis antar semua karyawan, sama-sama bekerja keras, iklas, dan cerdas  dan kita harus menunjukan bahwa Dishubkominfo Surakarta adalah salah satu dinas yang berkualitas.

 

Fields with * are required.

Komentar

No results found.

Berita Lainnya

JADWAL SHOLAT

FOTO KEGIATAN

#

Online Chat

Social Media

#
#
#
#

Hukum Inspektorat

TAUTAN

# # # # # #

FACEBOOK

 

TWITTER